Tragis! Pria di Bandung Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Tersedak Makanan

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:42 WIB
loading...
Tragis! Pria di Bandung Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Tersedak Makanan
Seorang pria berinisial RZ (21) ditemukan meninggal dunia di kamarnya di Jalan Taman Sari, Kota Bandung, pada Selasa (20/2/2024) siang. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Seorang pria berinisial RZ (21) ditemukan meninggal dunia di kamarnya di Jalan Taman Sari, Kota Bandung, pada Selasa (20/2/2024) siang. Diduga, RZ meninggal akibat tersedak makanan.

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Danu Raditya Atmaja, mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi oleh Inafis Polrestabes Bandung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan sementara korban meninggal karena tersedak makanan," kata Kompol Danu.

Keterangan dari saksi menyebutkan bahwa sebelum ditemukan meninggal, RZ makan bubur bersama adiknya, Hasbi, di lantai dua. Setelah menghabiskan bubur dan minum, RZ tersedak dan kesulitan bernapas.



"Adik korban berusaha mencari pertolongan, namun saat kembali ke kamar, kakaknya sudah meninggal dunia," ujar Kompol Danu.

Petugas Diskar PB Kota Bandung membantu mengevakuasi jenazah RZ dari lantai dua karena bobot tubuhnya yang cukup berat.

"Almarhum memiliki badan besar sehingga tidak dapat diturunkan oleh warga dan keluarga. Kemudian dilaporkan ke petugas," kata Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Jhon Erwin.

Jhon Erwin menyatakan, petugas berhasil melakukan evakuasi kurang lebih selama 30 menit. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah almarhum RZ diserahkan ke keluarga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)