PKK Sumsel Gebrak Masker ke Korban Kebakaran

Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:57 WIB
loading...
PKK Sumsel Gebrak Masker ke Korban Kebakaran
Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya juga menyambangi korban kebakaran di 32 ilir yang terjadi Kamis, (6/8/2020).
A A A
PALEMBANG - Usai melakukan kegiatan gebrak masker dari pintu ke pintu, Tim Penggerak PKK dipimpin Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya juga menyambangi korban kebakaran di 32 ilir yang terjadi Kamis, (6/8/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Feby bersama Fauziah juga melakukan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan. Sekaligus memberikan dukungan moral dan juga memberikan bantuan sembako.

"Hari ini saya datang berkunjung, untuk membagikan masker sekaligus untuk melihat keadaan disini setelah sebelumnya kita juga telah berkunjung kesini," kata Feby di Lorong Serengam I, 32 ilir, Palembang, Kamis (13/8/2020).

Feby berharap agar para korban kebakaran dapat tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang ada. Dan juga mengingatkan meskipun sedang dalam kondisi demikian agar mereka tidak lupa tetap menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

"Bahwa kedatangan kita adalah bentuk kepedulian dan tali kasih yang PKK berikan, mudah-mudahan bermanfaat," tuturnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)