Gempar, Penjaga Kos di Medan Berlumuran Darah Ditikam OTK

Senin, 19 Februari 2024 - 20:13 WIB
loading...
Gempar, Penjaga Kos di Medan Berlumuran Darah Ditikam OTK
Seorang penjaga rumah kos di Jalan Bunga Mawar, Kota Medan menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal (OTK) usai cekcok pada Minggu (18/2/2024). Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Seorang penjaga rumah kos di Kota Medan, Sumatera Utara menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu (18/2/2024). Korban diduga terlibat cekcok dengan pelaku sebelum akhirnya tumbang berlumuran darah.

Kejadian tragis ini terjadi di Jalan Bunga Mawar, Medan. Korban yang sedang menjaga kos mendapat kedatangan tak terduga dari seorang pria yang tidak dikenal. Cekcok pun meletus antara keduanya.



Pelaku menarik korban keluar dari area kos, dan tanpa ampun melakukan penikaman pada bagian lengan kiri dan dengkul kaki kanan korban.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan lemas dan berlumuran darah. Pemilik kos segera membawa korban ke rumah sakit. Sementara pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

Boy, salah seorang penghuni kos memberikan keterangan bahwa saat kejadian, ia baru saja pulang dari nongkrong. Kondisi di kos menjadi ramai setelah kejadian tragis tersebut.



"Kami sangat terkejut dengan kejadian ini. Semua orang di sini masih terkejut dan tak percaya," ujar Boy, penghuni kos, Senin (19/2/2024).

Kasus penikaman ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sunggal. Korban setelah mendapatkan jahitan di tangan dan kaki saat ini kondisi mulai pulih.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)