Mayat Perempuan di Kuburan, Korban Sempat Hilang 20 Hari Ternyata ODGJ

Senin, 19 Februari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Mayat Perempuan di Kuburan, Korban Sempat Hilang 20 Hari Ternyata ODGJ
Teka-teki mayat wanita misterius tanpa busana di dalam cungkup atau bangunan kuburan yang membuat geger warga Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, akhirnya terungkap. Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Teka-teki mayat wanita misterius tanpa busana di dalam cungkup atau bangunan kuburan yang membuat geger warga Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon , akhirnya terungkap.

Dari penyelidikan petugas selama tiga hari, mayat tersebut diketahui ternyata orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang hilang selama 20 hari. Dari hasil autopsi sementara tidak ditemukan adanya luka kekerasan pada tubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Hario Prasetyo Seno mengatakan, petugas kepolisian dari Satreskrim Polresta Cirebon masih menunggu hasil autopsi secara lengkap. Petugas juga meminta rekam medis selama korban berobat di RSUD Arjawinangun sejak 2022.



“Dari hasil penyelidikan selama tiga hari, korban diketahui bernama Wasiko, warga Desa Jagapura Kulon yang telah telah hilang selama 20 hari. Korban juga diketahui ternyata orang dengan gangguan jiwa,” kata Kompol Hario Prasetyo Seno.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)