Bikin Gempar, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Cungkup Makam

Jum'at, 16 Februari 2024 - 16:54 WIB
loading...
Bikin Gempar, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Cungkup Makam
Warga Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana, Jumat (16/2/2024) siang. Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Warga Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana, Jumat (16/2/2024) siang. Jasad korban yang diperkirakan berusia 20 hingga 25 tahun ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam cungkup makam .

Sampai saat ini warga sekitar belum ada yang merasa kehilangan anaknya. Jasad korban yang sudah mengeluarkan bau busuk diperkirakan sudah lima hari. Petugas Polsek Gegesik bersama perangkat desa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Petugas juga meminta keterangan saksi yang pertama kali menemukan maupun juru kunci makam setempat. Dari keterangan awal, tidak ada warga yang mengenali jasad perempuan yang diperkirakan sudah tewas sejak lima hari lalu.



Dari olah TKP yang dilakukan petugas, tidak ditemukan alat bukti di sekitar lokasi kejadian. Petugas juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, lantaran kondisi jenazah yang sudah membengkak dan sulit dikenali.

Tidak ditemukan ada luka di tubuh perempuan berperawakan gemuk tersebut. Dugaan sementara, penemuan jasad perempuan ini diduga diperkosa dan lalu dibunuh, lantaran kondisi jasad telanjang dan terlentang.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan otopsi. Kasus ini ditangani Polsek Gegesik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)