PLN Icon Plus Lakukan Penertiban, Improvement, dan Simplifikasi Kabel FO di Sumedang

Senin, 19 Februari 2024 - 10:15 WIB
loading...
PLN Icon Plus Lakukan Penertiban, Improvement, dan Simplifikasi Kabel FO di Sumedang
PLN Icon Plus melakukan kegiatan penataan, perapihan, dan penertiban kabel di ruas Jalan Prabu Gajah Agung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
SUMEDANG - Sebagai wujud komitmen dalam menjaga kendalan jaringan dan layanan, PLN Icon Plus melaksanakan kegiatan perapihan dan penataan jaringan telematika secara berkelanjutan.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, sejak awal Januari 2024, PLN Icon Plus telah melakukan kegiatan penataan, perapihan, dan penertiban kabel di ruas Jalan Prabu Gajah Agung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

”Kegiatan ini ditargetkan selesai pada minggu kedua Februari 2024,” kata Ari dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).



Ari Rahmat kembali berkomitmen Perusahaan untuk meningkatkan keandalan dan kualitas jaringan internet serta menjaga keselamatan masyarakat. Kegiatan penataan dan penertiban jaringan telematika juga menjadi upaya menjaga estetika dan kerapihan kota.

Selain penataan dan penertiban, upaya menjaga keandalan jaringan dan layanan juga dilakukan PLN Icon Plus lewat kegiatan improvement dan simplifikasi kabel jaringan.



“Kami, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat mengapresiasi masyarakat sekitar atas pengertiannya selama proses penataan dan perapihan kabel fiber optic berlangsung,” kata General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni.

”Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan rasa nyaman bagi masyarakat Sumedang,” harapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)