Jelang Pencoblosan, PLN Icon Plus Jateng Gelar Apel Siaga Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:39 WIB
loading...
Jelang Pencoblosan, PLN Icon Plus Jateng Gelar Apel Siaga Pemilu 2024
PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menggelar Apel Siaga Pemuilu 2024 dalam menjaga keandala jaringan dan layanan. Foto/Istimewa
A A A
SEMARANG - Memasuki masa tenang dan jelang pencoblosan, PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menggelarApel Siaga Pemuilu 2024 dalam menjaga keandala jaringan dan layanan selama masa periode siaga yang dimulai dari tanggal 11 hingga 17 Februari 2024.

Momen ini sebagai puncak pemungutan suara untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD agar lancer dan tak terkendala.



Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Tengah Deri Prasetio Utomo mengatakan, dalam rangka memberikan Jaringan dan layanan yang aman dan handal, selama siaga Pemilu, dibentuk Tim Siaga Piket Pemilu 2024 yang bertugas 24x7 selama siaga.



“Langkah-langkah yang akan dilakukan dalam pengamanan siaga Pemilu diantaranya dilaksanakan kegiatan Preventive Maintenance PoP Super Backbone dan FOC untuk jalur kabel Backbone terumata jalur ADSS Long Span di Tower SUTT,” kata Deri, Selasa (13/2/2024).

Apel siaga Pemilu kemudian dilanjutkan dengan inspeksi kelengkapan peralatan kerja, perlengkapan APD dan K3 untuk memastikan bahwa seluruh aspek siaga telah terpenuhi.”Kita tetap memperhatikan dan melaksanakan K3 agar tidak terjadi fatality,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)