Orang Tak Dikenal Tiba-Tiba Rusak Mobil yang Melaju di Jalanan Yogya

Jum'at, 20 Juli 2018 - 14:15 WIB
Orang Tak Dikenal Tiba-Tiba Rusak Mobil yang Melaju di Jalanan Yogya
Orang Tak Dikenal Tiba-Tiba Rusak Mobil yang Melaju di Jalanan Yogya
A A A
YOGYAKARTA - Kasus perusakan tanpa sebab yang jelas terjadi di Kota Yogyakarta. Sebuah mobil keluarga milik Yudhi (32), warga Kembangsari, Srimartani, Piyungan, Bantul, DIY tiba-tiba dirusak oleh orang tak dikenal di tengah jalan.

Kanit Reskrim Polsek Jetis Iptu Muzakki menjelaskan peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Jetis, Kamis (19/07/2018) pukul 00.15 WIB. Saat itu, Yudhi mengemudikan mobil Cayla bernopol AE 1868 ES pelan–pelan keluar dari gang SDN Tebangsari, tepatnya di sebelah barat Jembatan Sardjito, Jetis, Yogya. Tiba-tiba saja muncul pelaku yang langsung naik ke kap mobilnya.

"Pelaku langsung merusak mobil korban yang membuat kaca bagian depan mobil rusak cukup parah," kata Muzakki, Jumat (20/7/2018) siang.

Korban terkejut melihat kejdian yang tiba-tiba itu. Begitu sadar korban langsung berusaha mengejar pelaku. Namun pelaku yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun memakai kaus oblong warna hitam itu langsung lari masuk ke dalam perkampungan penduduk di sekitar lokasi kejadian. Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Jetis.

"Kita masih menyelidiki kasus ini. Ciri-ciri pelaku sudah kita ketahui," kata Muzakki.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)