alexametrics

Bantu Warga, PT PHS Gelar Pasar Murah

loading...
Bantu Warga, PT PHS Gelar Pasar Murah
Salah seorang warga menerima bantuan dari perwakilan PT PHS berupa sembako. Foto/Istimewa
A+ A-
PADANGLAWAS - PT Permata Hijau Sawit (PHS) unit pabrik Mananti dan Papaso, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sumatera Utara menggelar pasar murah di Kecamatan Huragi, Sosa dan Batang Lubu Sutan. Kegiatan ini untuk membantu warga setempat.

Ratusan warga di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Padanglawas, antusias mendatangi pasar murah yang digelar perusahaan kelapa sawit tersebut. Bagaimana tidak, pasar murah tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok warga yang ada di tiga kecamatan itu.  

Sejak pasar murah itu dibuka pukul 09.00 WIB, ratusan warga sudah berbondong-bondong guna mendapatkan barang yang ada di pasar murah itu. Menurut warga, pasar murah terkesan jarang dilaksanakan di daerahnya, bahkan tidak pernah dilakukan.

”Kami bersyukur dengan adanya pasar murah ini, karena kebutuhan bahan pokok terbantu,” ujar warga setempat sembari berharap pemerintah setempat mencontoh kegiatan yang dilakukan perusahaan, sehingga masyarakat terutama ekonomi lemah merasa terbantu.

Perwakilan perusahaan Dapot Hutabarat dan Bitcar Siregar mengatakan, pasar murah tersebut khususkan untuk minyak goreng 1.500 liter. Keduanya mengatakan, barang barang tersebut langsung diberikan perusahaan yang bergerak dibidang kelapa sawit itu.

”Jumlah minyak goreng yang disalurkan sebanyak 1.500 liter,” ujar Dapot didampingi Bitcar.
 

Dia menjelaskan, pasar murah ini digelar karena besarnya perhatian perusahaan kepada masyarakat. Dana pasar murah itu bersumber dari dana CSR yang diperuntukkan untuk masyarakat. Mereka berharap kerja sama yang baik dengan masyarakat agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan di masa mendatang.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak