PTPN III Bantu Masyarakat Desa Sanja Citeureup Bogor dengan Satu Unit Ambulans

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:25 WIB
loading...
PTPN III Bantu Masyarakat Desa Sanja Citeureup Bogor dengan Satu Unit Ambulans
PTPN III menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Pendidikan Al–Madinah Sanja Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) atau PTPN III menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Pendidikan Al–Madinah Sanja Bogor. Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan yang bertujuan untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), khususnya TPB 3 “kehidupan sehat dan sejahtera”.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Corporate Secretary PTPN III, Bambang Agustian kepada Ketua Yayasan Pendidikan Al–Madinah Sanja Bogor, Hasanudin disaksikan oleh Kepala Desa Sanja, Edi Yusuf.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Desa Sanja dan sekitarnya. Ambulans ini dapat digunakan untuk mengantarkan pasien yang membutuhkan penanganan medis darurat dengan cepat dan tepat waktu,” ujar Bambang.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa PTPN III berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan, termasuk di bidang kesehatan. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” imbuhnya.



Hasanudin, mewakili Yayasan Pendidikan Al–Madinah Sanja Bogor, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PTPN III. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat sekitar. Ambulans ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Kepala Desa Sanja, Edi Yusuf turut mengapresiasi kepedulian PTPN III terhadap masyarakat di wilayahnya. “Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” harapnya.

Bantuan ambulans ini merupakan salah satu bentuk komitmen PTPN III dalam menjalankan program TJSL. PTPN III senantiasa aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8385 seconds (0.1#10.140)