alexametrics

Pasca-Penangkapan Terduga Teroris, Kondisi DIY Aman Terkendali

loading...
Pasca-Penangkapan Terduga Teroris, Kondisi DIY Aman Terkendali
Kondisi dan situasi di DIY tetap aman terkendali (mandali) pascapenangkapan tiga terduga teroris. Foto/Priyo Setyawan
A+ A-
SLEMAN - Pascapenembakan tiga terduga teroris oleh Densus 88 dan petugas Satgas anti teror Polda DIY di jalan Kaliurang Km 9,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu sore (14/7/2018), kondisi dan situasi di DIY tetap aman terkendali (mandali).

Terutama di lokasi kejadian, untuk aktivitas, baik lalu lintas dan perdangan, seperti warung makan juga sudah berjalan normal. Termasuk SPBU yang saat kejadian tutup sudah buka kembali.

Garis polisi yang sebelumnya sempat dipasang di sekitar lokasi kejadian, untuk kepentingan olah tempat kejadian perkara sudah dibuka. Sehingga kondisi lalu lintas di jalan itu kembali normal, bahkan cenderung ramai.



“Kami pastikan saat ini aman terkendali (mandali),” kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, usai olah TKP penangkapan tiga terduga jaringan teroris di J,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (14/7/2018).

Dari pantauan di lapangan, situasi dan aktivitas di lokasi kejadian sudah normal. Bahkan untuk lalu lintas terlihat cukup ramai. Baik kendaraan dari arah utara maupun selatan. Begitu PKL warung makan di sekitarnya juga ramai dikunjungi warga.

“Setelah kejadian SPBU ini diminta tutup,” kata petugas SPBU Ngaglik, Febri.

SPBU Ngaglik sendiri, setelah olah TKP selesai, dibuka kembali untuk melayani warga yang ingin mengisi BBM di tempat tersebut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak