Bertemu Masyarakat Blitar Raya, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Menang di Pemilu 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 - 22:45 WIB
loading...
Bertemu Masyarakat Blitar Raya, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Menang di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo Jeannie Latumahina usai bertemu Bamag Blitar Raya dan didoakan bisa memenangkan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
BLITAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) dari Partai Perindo Jeannie Latumahina menggelar pertemuan dengan sejumlah masyarakat di Blitar Raya. Usai pertemuan, Jennie mengaku optimistis menang di Pemilu 2024.

Pertemuan Jeannie dengan konstituen Perindo di Blitar Raya berlangsung meriah. Dalam menyampaikan aspirasinya para peserta melakukan komunikasi interaktif.



Jeannie menegaskan jika Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.



Berbagai program pro rakyat Perindo terus digelontorkan. Di antaranya bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, bantuan gerobak UMKM dan operasi bibir sumbing.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.



Jeannie menyatakan terima kasih telah mendapat limpahan doa kemenangan. Dengan doa yang diberikan, ia semakin optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, yakni terutama di Dapil 6 Jawa Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)