Akhirnya Sudirman-Ida Ucapkan Selamat kepada Ganjar-Yasin

Senin, 09 Juli 2018 - 22:04 WIB
Akhirnya Sudirman-Ida Ucapkan Selamat kepada Ganjar-Yasin
Akhirnya Sudirman-Ida Ucapkan Selamat kepada Ganjar-Yasin
A A A
SEMARANG - Pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah nomor 2, Sudirman Said-Ida Fauziyah memberikan ucapkan selamat kepada paslon nomor 1, Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang unggul dalam perolehan suara dalam rekapitulasi hasil suara Pilgub Jateng 2018. Hasil ini telah ditetapkan KPU Jateng dalam rapat pleno terbuka yang digelar pada Minggu (8/7/2018).

"Kepada pasangan calon nomor 1 saudara Ganjar Pranowo dan saudara Taj Yasin yang oleh KPU Jawa Tengah baru saja dinyatakan memperoleh suara paling banyak, kami berdua (Sudirman Said dan Ida Fauziyah) beserta seluruh partai pendukung dan relawan mandiri, mengucapkan selamat bekerja mengemban amanah seluruh warga Jawa Tengah," ucap Sudirman saat membacakan pernyataan sikap seusai menggelar silaturahim dengan para relawan di Hotel Patra Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/7/2018). (Baca Juga: Pleno Rekapitulasi Suara: Ganjar-Yasin Menangi Pilgub Jateng
Mantan Menteri ESDM itu menegaskan bahwa dari awal pihaknya telah menyatakan kompetisi bukanlah permusuhan dan demokrasi adalah kompetisi sehat. "Demokrasi adalah kompetisi sehat yang tidak akan mengubah persahabatan dan hubungan personal lain. Karena itu kita kembali pada hubungan persahabatan yang insyaAllah Mas Ganjar dan Mas Yasin akan diberikan kekuatan menunaikan amanat dan aspirasi seluruh warga Jawa Tengah," katanya.

Sudirman dan Ida juga menyampaikan terima kasih kepada warga Jawa Tengah yang telah memberikan kepercayaan dengan menyumbangkan suara dan memilihnya. Dia juga mengajak berdoa untuk keselamatan, kemajuan, kemakmuran dan keadilan Provinsi Jawa Tengah. (Baca Juga: Empat Catatan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5610 seconds (0.1#10.140)