Empat Lawang Gempar, Tukang Ojek Tewas Penuh Luka Tusuk

loading...
Empat Lawang Gempar, Tukang Ojek Tewas Penuh Luka Tusuk
Petugas dari Reskrim Polres Empat Lawang, melakukan olah TKP penemuan tulang ojek tewas dengan sejumlah luka tusuk. Foto/Ilustrasi
EMPAT LAWANG - Apandi (57) warga Kelurahan Tanjung Kupang, Tebing Tinggi, Empat Lawang, yang kesehariannya sebagai tukang ojek ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di pinggir jalan poros antar kecamatan.

(Baca juga: Lereng Gunung Bromo Gempar, Ada Mayat Terbelah Dua)

Apandi diduga menjadi korban begal karena sepeda motornya hilang. Korban ditemukan warga di pinggir Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo, tepatnya di kawasan Sungai Bolo, Desa Ulak Dabuk, Kecamatan Talang Padang.

Dari informasi yang didapat, mayat Apandi ditemukan seorang warga, Suryanto, yang baru pulang dari kebun sekitar pukul 14.45 WIB, Selasa (11/8/2020). (Baca juga: Cemburu Ada Aroma Sperma di Kursi, Pemuda Ini Bunuh Janda Cantik)



Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polres Empat Lawang. Setelah mendapatkan informasi, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan visum. (Baca juga: Petugas Puskesmas Dibiarkan Terbakar di Jalan, Ini Kronologinya)

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kanit Pidum Ipda Adam membenarkan ada penemuan tersebut, namun pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak keluarga. Kejadian itu telah ditindaklajuti oleh tim identifikasi yang telah datang ke lokasi kejadian. "Reskrim belum terima laporan resmi, tapi sekarang sudah ada di tim identifikasi," katanya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top