Petugas Puskesmas Dibiarkan Terbakar di Jalan, Ini Kronologinya

loading...
Petugas Puskesmas Dibiarkan Terbakar di Jalan, Ini Kronologinya
Petugas mengevakuasi jenazah Degonza Kolo, petugas Puskesmas yang tewas terbakar bersama motornya di tepi Jalan Trans Timor, Kabupaten TTU, NTT. Foto/iNews TV/Sefnat Basie
KEFAMENANU - Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Trans Timor, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT. Seorang petugas Puskesmas Noemuti, Degonza Kolo, dibiarkan tewas terbakar bersama motornya di tepi jalan.

(Baca juga: Tragis, Pegawai Puskesmas Tewas Terpanggang Bersama Motornya)

Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas mengatakan, setelah mendapat laporan terkait kejadian tersebut, sejumlah personil polisi dikerahkan ke lokasi kejadian yang berada tidak jauh dari ibu kota Kabupaten TTU.

"Sebelumnya ada warga yang melapor minta bantuan tentang kejadian terbakarnya pengendara dengan sepeda motornya, jadi anggota saya perintahkan ke sana. Saya juga sempat ke lokasi tetapi korban sudah meninggal, posisinya masih berada di atas sepeda motor yang tergeletak di tengah jalan," ujar Nelson.



Nelson menduga, warga takut untuk membantu korban yang sedang berusaha menyelamatkan diri dari kobaran api akibatnya korban harus meregang nyawa saat itu. (Baca juga: Cemburu Ada Aroma Sperma di Kursi, Pemuda Ini Bunuh Janda Cantik)

Salah satu warga Kota Kefamenanu, Felix mengaku sangat menyayangkan sikap warga yang tidak segera menolong korban yang terbakar, tetapi justru mengabadikannya dengan handpone hingga tersebar di media sosial.

"Seharunsya saat itu korban langsung ditolong, bukan malah mengambil handpone lalu mengabadikan korban yang sedang berusaha menyelamatkan diri dari kebakaran tersebut," ujar Felix kesal. (Baca juga: Demi Gaya Hidup, Gadis-gadis Belia Dijual untuk Layanan Seks)
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top