Lereng Gunung Bromo Gempar, Ada Mayat Terbelah Dua

loading...
Lereng Gunung Bromo Gempar, Ada Mayat Terbelah Dua
Sesosok mayat terbelah dua ditemukan warga di sungai desa lereng Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A+ A-
PROBOLINGGO - Sesosok mayat terbelah menjadi dua bagian ditemukan warga di sungai yang ada di wilayah lereng Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Rabu (12/8/2020).

(Baca juga: Janda Muda Jual 2 Teman Gadisnya untuk Beri Layanan Seks di Hotel)

Potongan kaki korban dan tubuhnya ditemukan warga di aliran Sungai Sekarputih, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Jarak penemuan antara potongan kaki dan tubuhnya diperkirakan sejauh 5 Kilometer (Km) di aliran sungai yang sama.

"Tidak tahu, badanya terpisah. Sengaja dimutilasi atau apa, pastinya kaki dan badanya terpisah di sungai. Semalam hujan deras, dan sungai di desa ini meluap, bisa saja korban hanyut," ujar warga.

Hasil pendalaman polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diketahui bernama Sismoyo (68), warga Dusun Krajan, Desa Sukapura, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.



(Baca juga: Tragis, Pegawai Puskesmas Tewas Terpanggang Bersama Motornya)

Kapolsek Kuripan, AKP Kusmidi membenarkan ada penemuan mayat di wilayah hukumnya. "Masih kita dalami penyebab kematian korban. Kami bersama Tim Inavis Polres Probolinggo, masih melakukan olah TKP, dan korban dibawa ke RSUD Dr Mohamad Saleh untuk dilakukan otopsi," tutupnya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top