Perindo Harus Menang Pemilu 2024, Jeannie Latumahina: Banyak Rakyat Ditolong

Jum'at, 09 Februari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Perindo Harus Menang Pemilu 2024, Jeannie Latumahina: Banyak Rakyat Ditolong
Caleg DPR dari Perindo Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina. Foto/SINDOnews
A A A
BLITAR - Partai Perindo harus menang Pemilu 2024 terutama di dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Blitar dan Tulungagung).Caleg Perindo Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina mengatakan Perindo merupakan partai yang peduli dengan masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya program pro rakyat. Sampai hari ini Perindo tidak berhenti menggelar bazar minyak goreng murah. Kemudian menerbitkan KTA berasuransi, operasi bibir sumbing gratis hingga bantuan gerobak untuk pelaku UMKM.

Dengan memenangkan Pemilu 2024, yakni memiliki kader di parlemen atau legislatif, maka kata Jeannie akan semakin banyak rakyat yang bisa dibantu Perindo.



“Ketika kader Perindo duduk di parlemen maka akan semakin banyak masyarakat yang ditolong,” ujar Jeannie Latumahina di Kota Blitar Kamis (8/2/2024).

Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.



Jeannie merupakan caleg Perindo Dapil 6 Jawa Timur yang berlatar belakang sebagai aktivis perempuan. Jeannie getol membela hak perempuan dan anak.

Berkat peran Jeannie sebanyak 17 pelaku kekerasan seksual terhadap anak berhasil diganjar hukuman setimpal.

Pada masa kampanye ini Jeannie tidak berhenti melakukan kampanye digrassrootsecara door to door. Dengan dukungan rakyat Jeannie optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024.

“Terutama di dapil 6 Jawa Timur, kami optimistis Perindo memenangkan Pemilu 2024. Pada 14 Februari 2024 nanti, pilihlah Perindo,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)