Bamag Blitar Doakan Caleg Perindo Jeannie Latumahina Sukses Jadi Anggota DPR

Jum'at, 09 Februari 2024 - 06:43 WIB
loading...
Bamag Blitar Doakan Caleg Perindo Jeannie Latumahina Sukses Jadi Anggota DPR
Caleg DPR Dapil 6 Jatim dari Partai Perindo Jeannie Latumahina didoakan bisa memenangkan Pemilu 2024. Foto: MPI/Solichan Arief
A A A
BLITAR - Jelang masa akhir kampanye Pemilu 2024, Caleg DPR Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) dari Partai Perindo Jeannie Latumahina didoakan agar bisa lolos dan memenangkan Pemilu 2024.

Jeannie Latumahina bertemu dengan sejumlah umat beragama di wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.Sebagian besar dari mereka merupakan pendeta dan aktivis gereja yang tergabung dalam Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Blitar Raya.

Mereka yang hadir dalam pertemuan juga bersama-sama mendoakan Partai Perindo memenangkan Pemilu 2024, khususnya di dapil 6 Jawa Timur.



“Semoga Tuhan memberkati Ibu Jeannie dan Partai Perindo, sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024,” kata Pendeta Hari Sulaiman dalam doanya Kamis (8/2/2024).

Jeannie Latumahina merupakan satu-satunya Caleg Perindo dapil 6 Jawa Timur yang berlatar belakang sebagai aktivis yang getol membela hak perempuan dan anak.

Selama ini Jeannie diketahui telah mengadvokasi 17 kasus kekerasan seksual yang terjadi di wilayah eks karesidenan Kediri. Berkat peran Jeannie, 17 pelaku kejahatan seksual telah mendapat hukuman setimpal.

Sementara pertemuan Jeannie dengan konstituen Perindo di Blitar Raya berlangsung meriah. Dalam menyampaikan aspirasinya para peserta melakukan komunikasi interaktif.



Jeannie menegaskan jikaPartai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)