Hilang 2 Hari, Pemancing Asal Agrabinta Cianjur Ditemukan Tewas Mengambang

Kamis, 08 Februari 2024 - 16:40 WIB
loading...
Hilang 2 Hari, Pemancing Asal Agrabinta Cianjur Ditemukan Tewas Mengambang
Krisna Mukti (63), seorang pemancing asal Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, yang hilang selama dua hari, akhirnya ditemukan meninggal dunia. Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Krisna Mukti (63), seorang pemancing yang berasal dari Kampung Mekarmulya, Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur , yang hilang selama dua hari, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan pada Kamis (8/2/2024) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, mengapung di perairan Muara Cibuni, Desa Wangunjaya, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, sekitar 20 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam.

Kronologis kejadian bermula saat korban sedang memancing di Sungai Cibuni. Namun, korban terjatuh ke sungai dan terseret arus. Kejadian tragis itu terjadi karena korban terpeleset di batu yang licin di sekitar sungai.

"Saat kejadian, korban sedang memancing bersama temannya. Namun, korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Temannya tidak bisa menyelamatkan karena takut, karena saat tercebur, korban langsung terseret oleh arus," ujar Kapolsek Agrabinta, Iptu Nanda Riharja, Kamis (8/2/2024).



Menurut Nanda, setelah dua hari pencarian intensif, korban akhirnya ditemukan mengambang di Muara Cibuni. Tim penyelamat langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke rumah keluarganya.

"Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang. Kami telah melakukan evakuasi dan menyerahkan jasadnya kepada pihak keluarga," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)