Pemuda Tewas di Mugas Semarang Ternyata Driver Taksi Online Korban Perampokan

Senin, 24 Juli 2023 - 20:48 WIB
loading...
Pemuda Tewas di Mugas Semarang Ternyata Driver Taksi Online Korban Perampokan
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. Foto/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan korban pembunuhan di Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Senin (24/7/2023) dini hari diduga korban perampokan. Korban berprofesi sebagai driver taksi online.

“Hasil penyelidikan anggota diduga properti (mobil korban) dibawa kabur pelaku. Korban ini seorang driver online, yang memungkinkan pelakunya penumpang atau pihak lain yang menggunakan atau menyewa kendaraan ini,” kata Irawan.



Mobil yang dibawa korban, sebut Kombes Irwan adalah Toyota Innova Reborn. Ini sesuai yang terlihat di CCTV di mana korban sempat terlihat keluar dari mobil, berlari ke arah belakang mobil sebelum tersungkur jatuh dan tewas.

Korban keluar dari pintu kanan yang terbuka, bagian kemudi. “Jadi kemungkinan kasus ini pencurian dengan kekerasan, mobil punya korban. Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap,” lanjutnya.



Saat ditemukan tidak ada identitas korban. Berdasarkan penyelidikan dan identifikasi jenazah korban bernama Fauzi Aribammar (27) lelaki beralamat di Tlogoputih nomor 196, RT1/RW6, Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)