alexametrics

Pasangan Hadist Tutup dan Buka Kegiatan Kampanye dengan Istigasah

loading...
Pasangan Hadist Tutup dan Buka Kegiatan Kampanye dengan Istigasah
Ratusan ulama, kiai, habaib, serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Bogor mendoakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Hj Ade Yasin - H Iwan Setiawan (Hadist) agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Foto/Ist
A+ A-
BOGOR - Masa kampanye kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2018 berakhir, Sabtu 23 Juni 2018. Ratusan ulama, kiai, dan habaib serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Bogor bersama ribuan masyarakat kompak mendoakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Hj Ade Yasin - H Iwan Setiawan (Hadist) agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf, Khodimul Majelis Syababul Kheir dan Ulama ulama sepuh Bogor terlihat khusuk ketika berdoa. Acara ini digelar di Lapangan Pasar Baru Kecamatan Ciampea atas inisiatif Para habaib, kiai, dan ulama serta masyarakat.

"Satu-satunya pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang peduli terhadap program keumatan hanyalah Hj Ade Yasin dan H Iwan Setiawan," kata Habib Mahdi dalam sambutannya.

Saepudin Muhtar selaku Manajer Kampanye dan Sekretaris Presidium Tim Pemenangan Hadist menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian penutup kegiatan Pasangan Hadist. "Kami membuka dan menutup rangkaian kampanye dengan Istigasah dan doa bersama untuk kemenangan Hadist," ujar Gus Udin, sapaan akrabnya.

Gus Udin menambahkan, bahwa acara seperti ini juga digelar serentak di setiap wilayah di Kabupaten Bogor atas inisiatif para Kiai, Ulama dan habaib. "Alhamdulillah para ulama, kiai bersama jamaahnya masing-masing menggelar hal serupa di setiap Kecamatan se Kabupaten Bogor. Ini menandakan bahwa pasangan Hadist benar-benar dicintai oleh Ulama dan Habaib," beber mantan Ketua Umum Forum Pemuda Pesantren Nasional ini.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak