Momen Unik Caleg Perindo Milenial Bandung Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Dayeuhkolot

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:35 WIB
loading...
Momen Unik Caleg Perindo Milenial Bandung Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Dayeuhkolot
Caleg DPR dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad bersama Caleg milenial Edgar Shan Gunawan di Kampung Lamajang, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Selain fokus edukasi politik dan memperkenalkan Caleg Milenial, Partai Perindo menyosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar Pranowo- Mahfud MD kepada warga Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Caleg DPR RI Dapil Jabar dari Perindo Perindo Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, bahwa pasangan calon presiden nomor urut 3 merupakan pemimpin yang memiliki visi dan komitmen yang kuat untum memajukan bangsa Indonesia.

”Kami (Perindo) bangga mengusung Ganjar -Mahfud nomor urut 3 sebagai calon presiden dan wakil presiden kami. Mereka pemimpin yang memiliki visi dan komitmen kuat memajukan bangsa ini,” kata Abdul Khaliq, Selasa (6/2/2024).



Untuk itu, dia mengajak pentingnya peran aktif masyarakat dalam menentukan arah kepemimpinan negara sehingga dirinya meminta agar masyarakat harus bisa memilih pemimpin yang tepat agar bisa mensejahterakan masyarakat secara adil.

”Dengan memilih pemimpin yang tepat seperti Ganjar-Mahfud, kita dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan bangsa kita,” ungkapnya.

Caleg DPRD Kabupaten Bandunjg Dapil 2 nomor urut 1 dari Partai Perindo Edgar Shan Gunawan memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai caleg muda milenial dari Bandung.



”Sebagai caleg milenial, saya siap mewakili suara dan aspirasi generasi muda di DPRD Kabupaten Bandung. Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan dan kemajuan daerah kita,” kata Edgar penuh semangat.

Edgar melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini menunjukkan bahwa minat dan keinginan untuk terlibat masyarakat dalam proses politik dan menyuarakan suaranya di Pemilu 2024 semakin meningkat khususnya kalangan anak muda.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)