Caleg Perindo Abdul Khaliq Edukasi Warga Dayeuhkolot Soal Pentingnya Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:25 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Edukasi Warga Dayeuhkolot Soal Pentingnya Pemilu 2024
Caleg DPR RI Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad saat memberikan sosialisasi kepada warga di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Tidak hanya menggelar Bazar Tebus Murah Minyak Goreng untuk membantu mengatasi masalah ekonomi, Partai Perindo juga mengadakan edukasi politik tentang pentingnya Pemilu 2024 agar tidak golput.

Berlangsung di Kampung Lamajang Peuntas RT01 RW 05, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya Pemilu 2024.

Caleg DPR-RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad mengatakan jika pentingnya peran aktif masyarakat dalam menentukan arah kepemimpinan negara sehingga dirinya meminta agar masyarakat harus bisa memilih pemimpin yang tepat.



”Dengan memilih pemimpin yang tepat, kita dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan bangsa kita,” kata Abdul Khaliq usai sesi edukasi politik di Kampung Lamajang Peuntas, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Selasa (6/2/2024).

Tidak hanya mendapatkan pemahaman tentang pentingnya Pemilu, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk lebih mengenal lebih jauh dari Partai Perindo secara mendalam hingga visi dan misi berjuang mesejahterakan masyarakat.

”Visi dan misi Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera melalui program-program yang konkret dan terukur,” jelasnya.



Dalam konteks pemilihan umum mendatang, Partai Perindo juga memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya yakni Ganjar -Mahfud nomor urut 3. Dia berharap mendapatkan dukungan yang lebih besar, terutama dari generasi muda.

”Dalam kesempatan ini, kami juga memperkenalkan calon legislatif milenial seperti Edgar Shan Gunawan untuk DPRD Kabupaten Bandung, nomor urut 1 Dapil 2. Intinya semua masyarakat Indonesia wajib menyuarakan suaranya di Pemilu 2024 ini,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)