Gelar Senam Massal, Caleg Perindo Venna Melinda Serap Aspirasi Petani Lereng Gunung Kelud

Selasa, 06 Februari 2024 - 07:38 WIB
loading...
Gelar Senam Massal, Caleg Perindo Venna Melinda Serap Aspirasi Petani Lereng Gunung Kelud
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur, Venna Melinda mengadakan senam massal sebagai upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Foto/Solichan Arif/MPI
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur, Venna Melinda mengadakan senam massal sebagai upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Senam sehat dan bahagia dihadiri oleh ratusan ibu-ibu di wilayah Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Di tengah kegiatan senam massal, Venna mendengarkan banyak keluhan dari masyarakat terkait sulitnya mendapatkan pupuk subsidi. Wilayah Ngancar, yang mayoritas penduduknya adalah petani, mengalami kesulitan dalam memperoleh pupuk subsidi.

"Banyak warga yang mengeluh soal pupuk subsidi yang sulit didapat," ungkap Venna Melinda pada Senin (5/2/2024). Namun, Venna tidak hanya mendengarkan keluhan, melainkan juga bertindak untuk mencari solusi.

Selain melakukan sosialisasi dan simulasi pencoblosan surat suara pada 14 Februari 2024, Venna menampung keluhan warga dan menegaskan bahwa Partai Perindo adalah partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil. Dalam upaya menciptakan lapangan kerja dan mewujudkan Indonesia sejahtera, Partai Perindo mendukung perkembangan ekonomi kerakyatan.



Sebagai wujud dukungan, Partai Perindo telah meluncurkan sejumlah program pro rakyat, seperti bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, pembagian gerobak UMKM, dan operasi bibir sumbing gratis. Partai ini, yang berlambang Rajawali dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menanggapi kesulitan mendapatkan pupuk subsidi, Venna menyatakan akan menyampaikan keluhan petani lereng Gunung Kelud kepada Komisi 4 DPR RI jika terpilih kembali pada Pemilu 2024. Sebagai anggota DPR RI, Venna sebelumnya telah memberikan bantuan alat pertanian kepada petani Tulungagung. "Kalau nanti terpilih kembali, persoalan sulitnya pupuk subsidi akan kita sampaikan ke Komisi 4 yang membidangi soal pertanian," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7058 seconds (0.1#10.140)