Ribuan Warga Silaturahmi di Open House Bupati Kobar

Sabtu, 16 Juni 2018 - 20:07 WIB
Ribuan Warga Silaturahmi di Open House Bupati Kobar
Ribuan Warga Silaturahmi di Open House Bupati Kobar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ribuan warga mengunjungi acara open house Lebaran 1439 H, di kediaman Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Nurhidayah. Masyarakat berduyun-duyun ke rumah Bupati perempuan pertama di Kalteng di Jalan Samari Pangkalan Bun, sejak Jumat (15/6/2018) hingga hari ini. Silih berganti warga bersalaman dengan bupati.

Bupati Kobar Nurhidayah didampingi suami, H Ruslan AS menyambut kedatangan warga dengan ramah. Suasana Open house pun terlihat penuh keakraban. Sembari bersalaman dengan orang nomor satu di Kobar, warga juga terlihat mengobrol ringan, bercanda dan makan bersama.

Andre (27) , seorang warga Pangkalan Bun mengatakan, ia selalu menghadiri open house di rumah Nurhidayah. Bahkan, sebelum Nurhidayah menjabat sebagai Bupati.
"Ini open house yang pertama kali sebagai Bupati. Tapi sebelumnya sebelum beliau manjadi bupati juga sudah ada acara open house dan saya selalu hadir,” ungkapnya.

Menurutnya, open house ini bisa menjalin keakraban dengan pejabat. "Semoga Bupati Nurhidayah selalu di berikan kerendahan dan kemurahan hatinya dalam melaksakan tugasnya," sebutnya.

Di rumah bupati, masyarakat dimanjakan dengan berbagai kuliner khas lebaran Idul Fitri serta kuliner Soto Banjar dan makanan lainnya yang tentunya akan menggugah selera. "Open house ini juga bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan saya dan open house Kobar," ujar Nurhidayah.

Menurutnya, open house ini bukan sekadar halal bihalal atau bersalaman semata. Tetapi, memiliki makna terlebih dalam satu tahun kepemimpinannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1125 seconds (0.1#10.140)