Sopir Taksi Online Tewas Dibunuh Usai Terima Order

Kamis, 14 Juni 2018 - 15:16 WIB
Sopir Taksi Online Tewas Dibunuh Usai Terima Order
Sopir Taksi Online Tewas Dibunuh Usai Terima Order
A A A
PALEMBANG - Perampokan disertai dengan pembunuhan terhadap sopir atau driver taksi online di Palembang, Sumsel kembali terjadi. Kali ini, M Aji Saputra driver Grabcar ditemukan tak bernyawa di kawasan Babat Toman, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Kamis (14/6/2018).

Menurut informasi yang beredar, korban diketahui terakhir menerima order (penumpang) di sekitar kawasan JM Sukarami Palembang sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (13/6/2018). Korban diketahui bernama M Aji Saputra, lahir 20 Juni 1993, dengan alamat Perumda Blok E1 No 6, Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar Palembang.

Lokasi penemuan di sekitar Jembatan Musi di Kawasan Kecamatan Babat Toman. Diduga korban telah dibunuh di suatu tempat dan akan dibuang di Sungai Musi. Korban menjadi mitra grab dengan mengendarai Datsun G+ Panca GB 1922 NN.

"Memang benar ada penemuan mayat. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi di RSUD Sekayu. Untuk modus dan tersangka masih pendalaman dan koordinasi dengan Polda Sumsel," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kasat Reskrim Polres Muba AKP Kemas Muhammad Syawaludin.

Kejadian ini merupakan yang kedua di tahun 2018. Sebelumnya setelah dilaporkan hilang pada 15 Februari 2018, sekitar 40 hari kemudian seorang driver online Tri Widiyantoro ditemukan dengan kondisi tinggal tulang di kawasan Tanjung Api – Api. Empat pelaku yang berhasil diidentifikasi berhasil ditangkap dan beberapa di antaranya ditembak mati, karena melawan saat hendak ditangkap.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9905 seconds (0.1#10.140)