Caleg Perindo Andaran Simbolon Gelar Pembekalan Saksi, Ini Harapan Warga Batu Putih OKU

Sabtu, 03 Februari 2024 - 19:35 WIB
loading...
Caleg Perindo Andaran Simbolon Gelar Pembekalan Saksi, Ini Harapan Warga Batu Putih OKU
Caleg Partai Perindo Andaran Simbolon menggelar sosialisasi dan pembekalan saksi yang diikuti ribuan warga di Desa Batu Putih, Baturaja Barat, OKU, Sumsel. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo Andaran Simbolon menggelar sosialisasi dan pembekalan saksi yang diikuti ribuan warga di Desa Batu Putih, Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa selama ini banyak oknum anggota DPRD OKU tidak memperhatikan wilayah mereka dan terkesan hanya butuh saat pemilihan saja.



Namun, masyarakat melihat Andaran Simbolon berbeda dan akan memperhatikan mereka. Pasalnya, beberapa bukti telah dirasakan masyarakat di antaranya program kesehatan gratis yang telah lama dijalankanya.



"Hampir satu tahun terkena diabetes kaki saya hampir dipotong. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh sembilan puluh persen, kemarin sempat takut untuk berobat tapi setelah ada bantuan dari Andaran Simbolon saya dibantu tanpa biaya sepeser pun," kata Jasri, warga Desa Batu Putih.

Hal senada disampaikan warga Desa Batu Putih lainnya, Sarkum yang menderita sakit mata. Dia mengaku sudah enak kali berobat ke Kota Palembang menggunakan mobil milik Andaran Simbolon melalui yayasannya.

"Alhamdulillah, sudah enam kali ke Palembang untuk berobat, saya naik kendaraan milik pak Andaran tidak ada biayanya dan sekarang saya sembuh," sebut Sarkum.


Sementara itu, Andaran Simbolon mengaku, program dirinya kedepan tentu memberi jaminan kesehatan kepada masyarakat. Selama ini program itu telah dijalankan, namun jika dirinya duduk di DPRD Kabupaten OKU maka akan lebih banyak masyarakat terlayani.

"Saya ingin masyarakat ada jaminan hidup. Salahe atinya biaya kesehatan, nah ini yang kita berikan ke masyarakat, " kata Andaran.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo OKU sekaligus Caleg Partai Perindo Dapil II OKU, Yeri Ferliansyah mengaku masyarakat untuk cerdas memilih wakilnya di DPRD OKU. Sehingga bisa menjadi jembatan penyampaian aspirasi warga.

"Jangan cok mak Elang, abis cocok menghilang. Saya pastikan caleg Perindo tidak seperti itu. Oleh sebab itu ayo kita bersama sama memilih caleg Perindo," jelas Yeri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)