Ribuan Warga Batu Putih OKU Siap Dukung Caleg Perindo Andaran Simbolon

Sabtu, 03 Februari 2024 - 19:09 WIB
loading...
Ribuan Warga Batu Putih OKU Siap Dukung Caleg Perindo Andaran Simbolon
Ribuan warga di Desa Batu Putih, Baturaja Barat, OKU, Sumsel menghadiri sosialisasi dan pembekalan saksi yang digelar Caleg Partai Perindo Andaran Simbolon. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Ribuan warga di Desa Batu Putih, Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan menghadiri sosialisasi dan pembekalan saksi yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo Andaran Simbolon.

Saat tanya jawab dengan Andaran Simbolon, masyarakat yang hadir mengungkapkan bahwa selama ini banyak oknum anggota DPRD OKU tidak memperhatikan wilayah mereka dan terkesan hanya butuh saat pemilihan saja.



Namun, melihat Andaran Simbolon diakui masyarakat akan memperhatikan mereka. Pasalnya, beberapa bukti telah dirasakan masyarakat di antaranya program kesehatan gratis yang telah lama dijalankanya.



"Hampir satu tahun terkena diabetes kaki saya hampir dipotong. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh sembilan puluh persen, kemarin sempat takut untuk berobat tapi setelah ada bantuan dari Andaran Simbolon saya dibantu tanpa biaya sepeser pun," kata Jasri, warga Desa Batu Putih.

Hal senada disampaikan warga Desa Batu Putih lainnya, Sarkum yang menderita sakit mata. Dia mengaku sudah enak kali berobat ke Kota Palembang menggunakan mobil milik Andaran Simbolon melalui yayasannya.

"Alhamdulillah, sudah enam kali ke Palembang untuk berobat, saya naik kendaraan milik pak Andaran tidak ada biayanya dan sekarang saya sembuh," sebut Sarkum.


Sementara itu, Andaran Simbolon mengaku, program dirinya kedepan tentu memberi jaminan kesehatan kepada masyarakat. Selama ini program itu telah dijalankan, namun jika dirinya duduk di DPRD Kabupaten OKU maka akan lebih banyak masyarakat terlayani.

"Saya ingin masyarakat ada jaminan hidup. Salahe atinya biaya kesehatan, nah ini yang kita berikan ke masyarakat, " kata Andaran.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo OKU, Yeri Ferliansyah mengaku masyarakat untuk cerdas memilih wakilnya di DPRD OKU. Sehingga bisa menjadi jembatan penyampaian aspirasi warga.

"Jangan cok mak Elang, abis cocok menghilang. Saya pastikan caleg Perindo tidak seperti itu. Oleh sebab itu ayo kita bersama sama memilih caleg Perindo," jelas Yeri yang merupakan Caleg Partai Perindo Dapil II OKU itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)