Sopir Ngantuk, Minibus Masuk Jurang Sedalam 3 Meter di Kulonprogo

Sabtu, 03 Februari 2024 - 10:13 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Minibus Masuk Jurang Sedalam 3 Meter di Kulonprogo
Toyota Avanza Nopol B 2341 SIO terjun ke jurang sedalam tiga meter di Jalan Pengasih-Nanggulan, Paingan, Sendangsari Pengasih, Kabupaten Kulonprogo. Foto: MPI/Kuntadi
A A A
KULONPROGO - Gegara sopir mengantuk sebuah minibus terjun ke jurang sedalam tiga meter di Jalan Pengasih-Nanggulan, tepatnya di Paingan, Sendangsari Pengasih, Kabupaten Kulonprogo. Tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil terbalik di jurang.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.50 WIB. Diduga pengemudi mengantuk,” kata Kasi Humas Polres Kulonpogo AKP Triatmi Noviartuti, Sabtu (3/2/2024).



Kecelakaan ini berawal saat Antonius Dhedi Kurnianto, warga Tegalrejo, Yogyakarta yang berdomisili di Pengasih itu mengemudikan Toyota Avanza Nopol B 2341 SIO seorang diri dari Jakarta.

Sampai di lokasi kejadian mobil berjalan dari utara ke selatan. Diduga pengemudi mengantuk, kendaraan ini oleng ke kanan dan masuk je tebing jurang sedalam tiga meter.



“Korban mengalami luka lecet dan mengeluh nyeri pada dada. Untuk kendaraanya mengalami pecah kaca bodi atas ringsek dan bamper depan pecah,” ungkapnya.

Polres Kulonprogo mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. Jika kondisi sudah mengantuk lebih baik istirahat di lokasi yang aman.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)