Unik! 2 Saudara Kembar di Bandung Kompak Gelar Resepsi Pernikahan Bersamaan

Jum'at, 02 Februari 2024 - 08:25 WIB
loading...
A A A
“Sebenarnya mau awal tahun kemarin, perkenalan sama orang tua awalan, langsung seminggu kemudian nentuin tanggal, momennya pas karena nggak boleh juga bareng ya dalam satu tahun adik kakak nikah, terus orang tua bilang ini momen yang pas bulan Desember,” kata Deva.

Lanjut Deva, masing-masing pasangan kemudian sudah menentukan tanggal pernikahan. Namun untuk akadnya dibedakan dan dirinya terlebih dahulu yang melangsungkan sedangkan resepsinya berbarengan dengan adiknya.

Sementara itu, Devi mewajarkan jika resepsi pernikahan mereka viral di media sosial. Berdasarkan pengalaman mereka, memang kedua pasangan itu kerap menjadi perhatian publik saat masa berpacaran dulu.

“Sering, soalnya dari pihak kita kalau perempuan satu pergi, yang satunya juga harus ikut dan itu wajib sama orang tua biar ga ada cemburu,” ujar Devi.

Kemudian kata Devi, ketika saat berpergian banyak juga masyarakat yang melihat dan menyangka kita semua adik kakak dan tak sedikit yang bertanya. Devi pun membenarkan jika pertemuan dia dengan sang Suami Soni terjadi di tahun 2019.

“Nggak awalnya saya enggak tahu kalau Sona punya kembaran, terus Soni ini dulu punya pacar, aku tahunya dia (soni) punya pacar, tahu-tahu ngedeketin dan chatingan. Bisa dibilang gitu, sadarnya pas acara Bukber dan lebaran 2019,” kata Devi.

Meski resepsi pernikahan keduanya sempat viral di sosial media.

Namun keduanya enggan menjadikan kehidupan sehari-hari nya sebagai konten.Bahkan, video rekaman saat resepsi bukan dari dirinya yang sengaja merekam melainkan diambil oleh salah seorang sahabat mereka.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)