Momen Menyentuh Hati Caleg Perindo Faida Bantu Lansia Penderita Gondok di Jember

Jum'at, 02 Februari 2024 - 07:41 WIB
loading...
Momen Menyentuh Hati Caleg Perindo Faida Bantu Lansia Penderita Gondok di Jember
Ketua DPW Partai Perindo Jember Faida. Foto: MPI/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Sebuah aksi mulia terjadi dalam kampanye Caleg DPR RI dari Partai Perindo Faida di Desa Sumber Salak, Kecamatan Ledokombo, Jember. Dalam kegiatan bazar minyak goreng itu berubah menjadi momen menyentuh hati lantaran ada lansia penderita gondok.

Dalam kegiatan itu, ratusan warga turut hadir, termasuk seorang nenek yang terlihat menderita pembesaran kelenjar gondok. Tanpa ragu, Faida mendekati sang nenek dan meminta izin untuk membantunya menjalani operasi di RSBS Jember.

Nenek yang bernama Dulkadi awalnya enggan karena usianya yang sudah tua. Namun, dengan penuh kehangatan, Faida berhasil meyakinkannya. Sang nenek akhirnya menyerahkan nasibnya pada Ketua Harian DPW Partai Perindo Jawa Timur tersebut.



Meski menderita penyakit gondok, senyum ceria tetap terpancar dari wajah Dulkadi saat mengikuti kampanye.

Di tengah kegembiraan tersebut, sang nenek juga merasa bahagia karena mendapatkan bantuan minyak goreng murah yang disediakan dalam kampanye.

”Dalam logat Madura, saya senang mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, dan akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di rumah,” kata Dulkadi dengan riang.



Dulkadi mengungkapkan bahwa penyakit gondok telah menghantuinya sejak kecil. Meskipun sebenarnya tidak menyakitkan, namun cukup mengganggu penampilannya.

Kehadiran Caleg DPR dari Partai Perindo itu untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan mengatur operasi untuk Dulkadi melalui RSBS di Jember. Tindakan tersebut dianggap sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

”Saya ingin membuktikan bahwa kepedulian terhadap masyarakat adalah inti dari kepemimpinan sejati. Semoga tindakan baik ini menjadi inspirasi bagi calon pemimpin lainnya untuk selalu mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat,” kata Faida.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)