Dokter Faida Ditunjuk Nahkodai Perindo Jatim, Langsung Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 24 September 2023 - 21:53 WIB
loading...
Dokter Faida Ditunjuk Nahkodai Perindo Jatim, Langsung Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024
Dokter Faida ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dalam rapat konsolidasi di DPW Partai Perindo Jatim. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Dokter Faida secara resmi ditunjuk menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jatim. Pergantian ketua DPW Partai Perindo Jatim ini, dilakukan saat rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jatim yang dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Perindo di Jatim.



Penunjukan Faida menjadi nahkoda baru yang akan membawa Partai Perindo Jatim menghadapi Pemilu 2024 tersebut, ditandai dengan penyerahan surat keputusan dari DPP Partai Perindo, yang dilakukan Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.



Selain Ahmad Rofiq, rapat konsolidasi di Kantor DPW Partai Perindo jatim ini, juga dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra.



"Dengan pergantian Ketua DPW Partai Perindo Jatim ini, tentunya DPW Partai Perindo Jatim akan segera melakukan percepatan pembentukan struktur, untuk pemenangan Partai Perindo di Jatim pada Pemilu 2024," ujar Ronny Tanusaputra.



Konsolidasi dan sosialisasi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 kali ini, fokus membahas perkembangan kemajuan daftar calon sementara (DCS) Partai Perindo, dari setiap kabupaten dan kota, serta pembentukan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo, termasuk perkembangan kemajuan strategi pembentukan saksi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)