Mayat Bayi Kembar Ditemukan di Tempat Sampah

Kamis, 07 Juni 2018 - 16:46 WIB
Mayat Bayi Kembar Ditemukan di Tempat Sampah
Mayat Bayi Kembar Ditemukan di Tempat Sampah
A A A
BANDUNG - Warga Perumahan Taman Sari Bukit Bandung Blok 17 RT 06/11, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, digemparkan oleh penemuan mayat bayi kembar di tempat penampungan sampah (TPS) sementara, Kamis (7/6/2018) pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh Ino (34) dan Uun (39), tukang angkut sampah di Kelurahan Sindangjaya. Saat ditemukan, dua mayat bayi itu berada di dalam kardus.

Saksi Ino dan Uun lalu melaporkan penemuan itu ke aparat kelurahan. Laporan itu diteruskan ke Polsek Antapani. Setelah menerima laporan petugas polsek dan tim Inafis Polrestabes Bandung melucur ke lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

Saat olah TKP dilakukan, warga sekitar berkerumun. Mereka ingin melihat dari dekat dua mayat bayi kembar malang tersebut.
"Dari hasil olah TKP, mayat bayi perempuan itu dibuang pada malam hari," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Selanjutnya, petugas membawa mayat bayi kembar yang baru dilahirkan itu ke RSUP Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. "Kasus ini akan terus dilidik guna mengetahui dan menangkap pelaku yang telah tega membuang bayi malang tak berdosa itu," ujar Hendro.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.7751 seconds (0.1#10.140)