Heboh, Rumah Dinas Bupati Rohil Diduga Dijadikan Tempat Logistik Caleg

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Heboh, Rumah Dinas Bupati Rohil Diduga Dijadikan Tempat Logistik Caleg
Rumah dinas Bupati Rokan Hilir (Rohil) diduga dijadikan markas salah satu Caleg untuk penyimpanan logistik. Hal ini dapat dilihat dari video beredar dan viral. Foto/Tangkapan Layar
A A A
ROKAN HILIR - Rumah dinas Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau diduga dijadikan markas salah satu calon anggota legislatif (Caleg) untuk penyimpanan logistik. Hal ini dapat dilihat dari video yang beredar dan viral.

Dalam video berdurasi 15 detik yang dilihat Kamis (1/2/2024), terlihat bahwa sekelompok anak muda tengah mengemas logistik milik salah satu Caleg diduga di salah satu ruangan Rumah Dinas Bupati Rohil.



Dalam video tersebut, terlihat 10 orang bahu membahu mengemas paket yang diduga berisi kain sarung di dalam platik asoy berwarna kuning dan merah. Di bagian luar ditempel stiker wanita yang diduga Caleg tersebut.

Di ruangan cukup besar itu, terlihat dua tumpukan logistik yang lokasinya berjarak yang cukup banyak.

Terlihat tujuh pria dan wanita mengemas logistik dengan posisi duduk, satu orang bersajalan sambil membawa kardus besar sambil mengacungkan 4 jari dengan memakai kaos hitam dengan gambar wanita berhijab di depannya lengkap dengan nama.

Sedangkan satu pria lainnya membawa kotak kardus lebih kecil. Sementara satu wanita terlihat menyiapkan makanan di atas piring untuk para pemuda-pemudi itu.



Terkait hal tersebut, Ketua Bawwaslu Rohil, Zubaidah mengaku sudah menerima video yang beredar tersebut dan segera menindak lanjutinya.

Pihaknya bersama Polda Riau, Polres Rohil dan dan Kejaksaan yang tergabung dalam Gakkumdu segera menindaklanjuti temuan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)