Konsolidasi di Kalsel, Mardiono Makan Siang dan Diskusi Bersama Caleg

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:04 WIB
loading...
Konsolidasi di Kalsel, Mardiono Makan Siang dan Diskusi Bersama Caleg
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dan makan siang bersama para kader dan caleg se-Kalsel di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (1/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu dan makan siang bersama para kader dan caleg se-Kalimantan Selatan (Kalsel). Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi hingga ke akar rumput.

Pertemuan berlangsung hangat. “Saya bersilaturahmi dengan kader dan caleg, baik incumbent maupun yang baru dalam rangka konsolidasi di tingkat grassroots. Karena waktu Pemilu tinggal beberapa hari lagi, alhamdulillah kader di Kalsel cukup baik dan kita melihat potensi itu,” katanya di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (1/2/2024).

Pimpinan parpol nomor urut 17 ini menyampaikan beberapa pesan kepada para kader. Salah satunya menyatukan suara umat dalam Pemilu 2024 .

“Sesuai amanah pendiri PPP yaitu untuk mempersatukan umat agar menjadi keterwakilan. Ketika ada keterwakilan akan ada yang memperjuangkan, hal ini dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Pada pertemuan ini, Mardiono juga menyinggung soal keterwakilan anak muda di partai berlambang Kakbah ini. Menurutnya, PPP juga telah memberikan ruang bagi pemuda untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat.

“Banyak caleg kita se-Indonesia termasuk di Kalsel yang masih muda, seperti tadi ada yang masih 21 tahun. Insya Allah ke depan akan menjadi generasi penerus bangsa bagi kepentingan umat dan masyarakat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)