Mardiono Terjun Pasar Martapura, Temui Pedagang hingga Tukang Becak

Rabu, 31 Januari 2024 - 10:58 WIB
loading...
Mardiono Terjun Pasar Martapura, Temui Pedagang hingga Tukang Becak
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berboncang dengan pedagang di Pasar Tradisional Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (30/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengunjungi Pasar Tradisional Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Kunjungannya ini untuk melihat secara langsung kondisi ekonomi sekaligus mendengar aspirasi dari masyarakat.

Dalam kunjungannya ini Mardiono juga menyapa dan berdialog langsung para pedagang, pengunjung pasar, hingga pengemudi becak motor. “Saya ke sini untuk mengetahui seperti apa ekonomi kerakyatan kita khususnya di Pasar Martapura. Alhamdulillah sepertinya dalam proses pemulihan ekonomi mulai menggeliat kembali,” kata Mardiono di lokasi, Selasa (30/1/2024).

Mardiono menyebut PPP ke depannya bersama pemerintah akan terus memberikan dukungan terhadap fasilitas pasar tanpa merugikan para pedagang. Pasar ini merupakan salah satu penyumbang terbesar bagi pertumbuhan ekonomi. ”Pasar tradisional ini sejak nenek moyang memang sudah ada dan harus kita lestarikan, hanya pemerintah harus memberi dukungan seiring perkembangan zaman,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut PPP memiliki program kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah yang akan terus diimplementasikan di berbagai lini kehidupan masyarakat.Dia juga menyempatkan untuk sarapan bersama warga di warung kopi pasar.

“Setelah berkeliling di beberapa daerah termasuk kali ini, saya melihat secara umum kita baru menyelesaikan proses pemulihan ekonomi. Di sini cukup bagus dan tidak ada kelangkaan. Insya Allah lewat PPP ke depannya akan terealisasi berbagai program yang berpihak salah satunya harga murah,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)