Tabrak Avanza, Kaki Kanan Pengendara Motor Patah

Minggu, 03 Juni 2018 - 22:17 WIB
Tabrak Avanza, Kaki Kanan Pengendara Motor Patah
Tabrak Avanza, Kaki Kanan Pengendara Motor Patah
A A A
Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Barat tepatnya di sekitar Jembatan Gunung Bintan, Minggu (3/6/2018). Informasi yang dihimpung, lakalantas ini melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza milik Bintan Villa BP 116 AT yang dikemudikan oleh Raja Muslim dengan sebuah sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai Budi.

Kanit Laka Polres Bintan, Brigadir Andy yang dikonfirmasi menyampaikan, kejadian lakalantas ini bermula saat sebuah mobil Toyota Avanza BP 116 AT yang dikemudikan Muslim datang dari arah Tanjunguban hendak menuju ke arah Tanjungpinang.

Namun setibanya di Jalan Lintas Barat dekat jembatan di bawah Gunung Bintan datang dari arah berlawanan sebuah Sepeda motor Yamaha vega R BP 4351 EM yang dikendarai Budi yang hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya. "Tetapi pengendara sepeda motor tersebut tidak melihat dari arah berlawanan ada mobil Toyota Avanza yang saat itu melintas, sehingga kecelakaan tak terelakan," terang Andy.

Hasil evakuasi, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan sedangkan pengendara mobil dalam keadaan sehat. "Kita masih melakukan penyelidikan lanjutan, dan masih meintai keterangan dari sejumlah saksi mata, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9495 seconds (0.1#10.140)