Tiba di Lampung, Mahfud MD dan Yenny Wahid Ziarah Makam Al-Mursyid KH Ahmad Shodiq

Rabu, 31 Januari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Tiba di Lampung, Mahfud MD dan Yenny Wahid Ziarah Makam Al-Mursyid KH Ahmad Shodiq
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mendampingi Cawapres Mahfud MD melakukan kampanye di Provinsi Lampung. Foto/MPI
A A A
LAMPUNG - Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mendampingi Cawapres nomor urut 03 Mahfud MD melakukan kampanye di Provinsi Lampung.

Mengawali kampanye, Yenny Wahid dan Mahfud MD bersama rombongan melakukan ziarah ke Makam Al-Mursyid KH. Ahmad Shodiq di Pondok Pesantren Darussalamah, Way Jepara, Lampung Timur, Rabu (31/1/2024).

Dalam kesempatan ini Yenny Wahid dan Mahfud MD memberikan motivasi dan semangat kepada para santri. Kepada para santri, Yenny menyampaikan bahwa mereka merupakan orang-orang yang istimewa karena mempelajari ilmu dunia dan juga ilmu akhirat.

”Santri lebih istimewa dari anak-anak yang bukan santri. Karena santri bukan saja belajar ilmu dunia, tapi juga ilmu akhirat,” ujar Yenny Wahid.



Yenny Wahid kemudian menyampaikan bahwa salah satu contoh sosok santri yang bisa dijadikan contoh adalah Mahfud MD yang pernah menjadi menteri dan saat ini calon pemimpin Indonesia.

”Jadi kita sudah melihat contoh santri yang hebat, namanya Mahfud MD. Ini muridnya Gus Dur, menjadi penerus Gus Dur untuk memimpin negara kita, agar ke depan makin makmur dan sejahtera,” jelas Yenny Wahid.

Yenny Wahid kemudian bicara prediksi dari PricewaterhouseCoopers yang menyebutkan bahwa Indonesia akan menjadi negara maju dengan kekuatan ekonomi kelima dunia pada tahun 2045 nanti.

Menurut Yenny, hal itu akan terwujud apabila Indonesia yang kini menjadi negara besar bisa menekan angka korupsinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)