Dapat Dukungan dari M3CB, TPN Yakin Ganjar-Mahfud Menang di Banten

Rabu, 31 Januari 2024 - 09:42 WIB
loading...
Dapat Dukungan dari M3CB, TPN Yakin Ganjar-Mahfud Menang di Banten
Wakil Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Erick Yowahim saat menghadiri pelantikan Pengurus Kecamatan (PKC) M3CB di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kabupaten Pandeglang. Foto/Fariz Abdullah/MPI
A A A
PANDEGLANG - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD meyakini calon presiden pasangan nomor urut 03 menang di Provinsi Banten.

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Erick Yowahim saat menghadiri pelantikan Pengurus Kecamatan (PKC) M3CB di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Selasa, 30 Januari 2024.

"Kami TPN berterimakasih kepada Abuya Muhtadi atas dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud. Kita berharap tim M3CB akan semakin erat kolaborasi dengan TPN dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud," kata Erick.

Dia juga yakin semangat Abuya Muhtadi sebagai ulama karismatik di Banten bisa membuat masyarakat bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud.



"Kami yakin dengan dukungan dari Abuya Muhtadi kita bisa lihat sendiri semangat dan militansi dari para santri dan M3CB ini baru kita liat baru sebagian dari Kabupaten Tangerang dan Serang apalagi kalau semuanya kita sangat yakin untuk bisa memenangkan Banten," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Erick juga menyampaikan program unggulan Ganjar-Mahfud. Di mana guru ngaji dan agama di gaji serta masjid sejahtera.

"Itu berdasarkan pengalaman di Semarang pada saat itu Pak Ganjar memanfaatkan dana hibah dan itu berjalan dengan baik. Karenanya Pak Ganjar dan Pak Mahfud berkomitmen untuk menerapkan di skala nasional," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)