Simpan Pistol Rusia, Residivis Pengedar Narkoba Diringkus di Jambi

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:16 WIB
loading...
Simpan Pistol Rusia, Residivis Pengedar Narkoba Diringkus di Jambi
Polresta Jambi mengamankan residivis pembawa narkoba dan pistol buatan Rusia. Foto/Istimewa
A A A
JAMBI - Seorang residivis yang baru keluar dari penjara terpaksa diamankan tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi kembali. Sebab, warga Jambi tersebut menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku juga membawa pistol buatan Rusia.

”Pada 25 Januari kemarin kita berhasil mengamankan satu orang pelaku dengan inisial BA usia 47 tahun,” ungkap Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024).



Untuk barang bukti narkotika jenis sabu yang berhasil diamankan dari BA, yakni 6 paket yang diduga narkotika jenis sabu seberat 347,52 gram.Dari keterangan pelaku, barang haram tersebut sudah beredar sekitar 50 gram.



Dia menambahkan, bahwa pelaku masih dalam kondisi sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi. Berdasarkan keterangan pelaku, narkotika jenis sabu didapat dari Pekanbaru yang akan diedarkan di Kota Jambi.

Tidak hanya itu, polisi juga menyita satu pucuk pistol warna hitam jenis pistol Makarov Rusia, 5 butir peluru tajam kaliber 32 MM. Menurut pelaku, pistol tersebut untuk berjaga-jaga. “Berasal dari mana dia dapat masih kita dalami,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)