Warga Jambi Dihebohkan Penemuan 3,2 Kg Sabu Tak Bertuan

Rabu, 29 November 2023 - 14:02 WIB
loading...
Warga Jambi Dihebohkan Penemuan 3,2 Kg Sabu Tak Bertuan
Sabu 3,25 Kg ditemukan di dalam sebuah mobil jenis Honda Jazz warna silver yang tengah terparkir tanpa terkunci di Jalan Lingkar Barat 1, Kota Jambi. Foto/Ist
A A A
JAMBI - Warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan 3 kilogram (Kg) sabu yang tak bertuan. Saat ini narkoba tesebut telah diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi menjelaskan sabu tersebut ditemukan di dalam sebuah kendaraan roda empat jenis Honda Jazz warna silver yang tengah terparkir tanpa terkunci di Jalan Lingkar Barat 1.

"Penemuan tersebut berdasarkan hasil laporan masyarakat pada hari Jum'at 24 November 2023 lalu," ungkap Kombes Pol Eko Wahyudi, Rabu (29/11/2023).

Dia menjelaskan, saat itu anggota Satresnarkoba Polresta Jambi mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 04.30 WIB.



Tidak membuang waktu lagi, petugas langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang disebutkan masyarakat.

Setengah jam kemudian, tepatnya di depan kantor PTPN VI Jambi, anggota mencurigai adanya mobil terparkir jenis Honda Jazz warna silver di pinggir jalan dalam keadaan tidak terkunci.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan di mobil tersebut. Ternyata, petugas tidak mendapati adanya pemilik mobil tersebut. Untuk melakukan penggeledahan di dalam mobil, petugas memanggil security yang berada di Kantor PTPN 6 untuk menyaksikan penggeledahan.

"Pada saat dilakukan penggeledahan, Anggota Opsnal Tim 1 Sat Resnarkoba Polresta Jambi berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket besar di bawah karpet di belakang sebelah kiri kursi penumpang," ungkap Eko.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)