Presiden Jokowi Kuntit Kampanye Ganjar, Yenny Wahid: Kita Nggak Usah Suudzon!

Senin, 29 Januari 2024 - 15:52 WIB
loading...
Presiden Jokowi Kuntit Kampanye Ganjar, Yenny Wahid: Kita Nggak Usah Suudzon!
Puteri Presiden Abdurrahman Wahid Yenni Wahid bersama ibundanya Hj Sinta Nuriyah di Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak Yogyakarta. Foto: MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid meminta kepada para pendukung pasangan nomor urut 3 tersebut untuk berbaik sangka terhadap langkah Presiden Jokowi yang dianggap selalu mengutit pergerakan Ganjar Pranowo ketika berkampanye.

“Kita nggak usah suudzon,” kata Yenny Wahid saat ditanya wartawan apakah Jokowi menguntit Ganjar Pranowo di Yogyakarta, Senin (29/1/2024).

Yenny mengatakan sebenarnya Ganjar Pranowo sudah menjawab bahwa jangan-jangan Presiden Jokowi justru ingin menguatkan jejak Ganjar Pranowo.



Karena semua orang tahu jika sebenarnya Presiden Jokowi dulunya justru mendukung Ganjar. ”Kita harus husnudzon, kita berprasangka baik,” tegas Yenny.

Pasangan Ganjar- Mahfud melakukan kampanye terbuka dengan mengadakan konser di lapangan Wates, Kulonprogo pada Minggu (28/1). Sehari sebelumnya Presiden Joko Widodo bersama dengan Kaesang bermain sepak bola di lapangan Gamplong, Sleman.



Bahkan, tanggal 31 Januari 2024 ini Presiden Joko Widodo juga memiliki agenda di beberapa titik di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada sebagian orang yang menganggap sebagai kehadiran Joko Widodo tersebut mengutit dan Ganjar Pranowo.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menganggap kesamaan lokasi kunker Jokowi dengan kampanye Ganjar sudah sewajarnya. Sebab, keduanya memang kerap melakukan blusukan.

“Karena yang memang bisa blusukan adalah Pak Ganjar dan Pak Jokowi. Pak Prabowo kan tidak bisa blusukan,” ucap Hasto di Jakarta
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)