Gerebek Hotel Kelas Melati, Polisi Amankan Sabu 3 Kg

Senin, 28 Mei 2018 - 18:57 WIB
Gerebek Hotel Kelas Melati, Polisi Amankan Sabu 3 Kg
Gerebek Hotel Kelas Melati, Polisi Amankan Sabu 3 Kg
A A A
BINTAN - Dalam Operasi Pekat Seligi 2018 yang digelar pada, Sabtu (26/5) malam itu, Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan ini juga mengamanakan dua orang yang diduga sebagai pemilik barang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pengungkapan narkoba dengan jumlah yang cukup besar ini bermula saat petugas menyisir lokasi penginapan yang ada di wilayah zona I, Bintan Timur dalam operasi rutin digelar selama bulan Ramadhan.

Tiba di sebuah hotel Jalan Barek Motor itulah, petugas kemudian memeriksa para tamu pengunjung untuk memeriksa identitas.Petugas awalnya menargetkan pasangan kumpul kerbau.

Namun saat memasuki sebuah kamar yang dihuni oleh seorang pemuda, petugas malah menemukan barang haram itu yang dikemas dan disembunyikan di bawah tumpukan kerupuk. Kecurigaan petugas awalnya saat melihat di dalam kemasan barang itu, terlihat serbuk yang menyerupai jenis sabu-sabu. Selain itu terlihat kepanikan yang tersorot dari wajah pemilik.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang dikonfirmasi atas tangkapan ini membenarkan jajarannya berhasil mengungkap kepemilikan sabu-sabu dengan berat 3 kg. "Ada dapat 3 kilo. Operasi Pekat selama Ramadhan ini banyak sekali hasilnya. Untuk yang 3 kilo, masih pengembangan TSK lainya. Jika sudah tidak ada penambahan TSK lagi akan kita ekspose ke publik," ujar Boy, Senin (28/5/2018).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9026 seconds (0.1#10.140)