Tidak Ada Jarak Antara Atikoh dan Masyakarat Jombang

Minggu, 28 Januari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Tidak Ada Jarak Antara Atikoh dan Masyakarat Jombang
Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, menghadiri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Jombang di Gudang Seni Sedulur Estu, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024). Foto/Atikah Umiyani
A A A
JOMBANG - Siti Atikoh Supriyanti , istri calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, menghadiri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Jombang di Gudang Seni Sedulur Estu, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Ketika menyampaikan sambutannya, daripada berdiri diam dipanggung, istri dari Capres yang juga didukung oleh Partai Perindo itu justru memilih turun ke panggung sembari menyalami masyarakat yang hadir. Aksi Atikoh itupun mendapatkan respons positif dari para warga yang hadir.

Ibunda dari Muhammad Zinedine Alam itupun tak terlihat lelah untuk melayani keinginan masyarakat yang mengajaknya berfoto. Padahal, agenda silaturahmi ini merupakan kegiatan kesekian kalinya dari safari politik.



Dalam kesempatan itu, Atikoh mengajak rakyat Indonesia, khususnya ibu-ibu untuk bergerak ke TPS sembari mengajak sanak saudarana untuk memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

"Siap bergerak, ya datang ke TPS, itu yang pertama. Kemudian mengajak teman mengajak saudara, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, pilih yang mana Bu? Nomor tiga jangan lupa yang lainnya dikasih tahu setelah itu," jelas Atikoh.

Mantan wartawan itu juga menuturkan pencoblosan pada 14 Februari merupakan momen penting bagi rakyat menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan, bukan demi kepentingan sendiri atau golongan.

“Saya ingin mengutip perkataan dari Mas Ganjar, bahwa ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud. Ini adalah untuk Indonesia, karena satu hari di bulan Februari tanggal 14 itu akan menentukan arah ke mana Indonesia akan dibawa lima tahun mendatang," tutup Atikoh.



Ratusan warga yang hadir pun terlihat bahagia dengan kehadiran Atikoh. Tak jarang beberapa dari mereka meneriakkan nama Ganjar-Mahfud secara berulang. "Ganjar-Mahfud, menang menang menang," teriak salah seorang warga yang hadir.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)