Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun Kunjungi 100 Masjid

Jum'at, 25 Mei 2018 - 20:45 WIB
Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun Kunjungi 100 Masjid
Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun Kunjungi 100 Masjid
A A A
SIMALUNGUN - Tim Safari Ramadhan Pemkab Simalungun akan mengunjungi 100 masjid di 32 kecamatan selama bulan puasa mulai 28 Mei hingga 1 Juni 2018.Wakil Bupati Simalungun,Amran Sinaga mengatakan,selama pelaksanaan Safari Ramadhan,tim juga akan menyerahkan bantuan Rp5 juta untuk setiap masjid.

”Kegiatan Safari Ramadhan dengan memberikan bantuan ke mesjid-mesjid yang dikunjungi merupakan kegiatan rutin setiap bulan Puasa selama kepemimpinan JR Saragih sebagai bupati,” sebut Amran usai menerima kunjungan tim Safari Ramadhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Utara di kediamannya di Kecamatan Gunung Malela,Jumat (25/5/2018).

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun,Akmal H Siregar menambahkan di masjid-masjid yang dikunjungi,tim yang didampingi ustad pada setiap akan melakukan berbagai kegiatan dengan masyarakat, di antaranya berbuka puasa dan salat bersama.

“Selama pelaksanaan Safari Ramadhan kami melakukan berbuka puasa bersama dengan para tokoh agama dan masyarakat di daerah yang dikunjungi serta salat Maghrib,Isya,Tarawihberjamaah dan penyampaian ceramah agama,” sebut Akmal.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1193 seconds (0.1#10.140)