Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lampung, Ribuan Warga Gembira Dihibur Once Mekel

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:58 WIB
loading...
Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lampung, Ribuan Warga Gembira Dihibur Once Mekel
Once Mekel sukses menghibur ribuan warga dalam Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandarlampung, pada Minggu (28/1/2024). Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Ribuan warga memadati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandarlampung, pada Minggu (28/1/2024). Acara yang dihadiri oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Once Mekel, mantan vokalis Dewa 19, menyuguhkan hiburan yang menghibur para hadirin.

Saat Once Mekel tampil di atas panggung, antusiasme para simpatisan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, langsung memuncak. Mantan vokalis Dewa 19 ini membawakan sejumlah lagu hits, mulai dari Gebyar-gebyar, Ku Cinta Kau Apa Adanya, Dealova, Bento, hingga Bendera.

Dalam orasi politiknya, Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat Lampung untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 mendatang. Hasto yakin suara pemilih di Lampung akan memberikan dukungan besar pada pasangan tersebut di tingkat nasional.

"Dalam 17 hari ke depan, gunakan waktu sebaik-baiknya untuk turun ke bawah menyapa masyarakat, memenangkan Ganjar-Mahfud," ujar Hasto.



Hasto juga mengharapkan dukungan terus dari partai koalisi seperti Perindo, PPP, dan Hanura di tingkat daerah bersama PDIP. Dia menegaskan bahwa kemenangan Ganjar-Mahfud memerlukan kerja keras dan dukungan bersama.

Hasto menyinggung hasil survei elektabilitas yang mungkin menempatkan Ganjar-Mahfud di posisi kurang menguntungkan. Dia mengingatkan agar tidak terlalu percaya pada survei, karena menurutnya, pasangan ini memiliki sentimen positif besar dan konsisten dalam mematuhi hukum dan etika.

Dengan mengusung program-program unggulan seperti KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana, dan lain-lain, pasangan ini diyakini akan memperhatikan kepentingan para Wong Cilik.

"Sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh perpaduan rambut putih dan pendekar hukum," tambah Hasto.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung, Brigjen (Purn) Edward Syah Pernong, menambahkan bahwa sekitar 5 ribu simpatisan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Lampung. Dia menantang masyarakat untuk membuktikan komitmen mendukung pasangan nomor urut 03 sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

"Hari ini kita tunjukkan, tanggal 14 kita buktikan," pungkas mantan Kapolda Lampung tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)