Terkurung dalam Mobil Berjam-jam, Dua Balita Tewas

Rabu, 23 Mei 2018 - 07:59 WIB
Terkurung dalam Mobil Berjam-jam, Dua Balita Tewas
Terkurung dalam Mobil Berjam-jam, Dua Balita Tewas
A A A
PURWAKARTA - Dua balita mati lemas akibat kehabisan oksigen setelah terkurung berjam-jam di dalam sebuah mobil di Kampung Wanasari RT 04/01 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (22/5/2018). Peristiwa tragis itu membuat geger warga sekitar.

Kedua korban diketahi bernama Muhammad Jibal Alif (4) dan Intan Nur Aini (2,5). Keduanya merupakan warga Kampung Wanasari RT 04/01 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Menurut keterangan Herdiana, orang tua Muhammad Jibal Alif, insiden maut itu berawal saat kedua anak tersebut sedang bermain di halaman rumah kontrakannya sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian dia mencari anaknya yang tadi sedang bermain di halaman kontrakan itu, karena tiba-tiba kedua anak itu tidak ada di tempat.

Kebetulan di halaman itu terdapat mobilnya jenis Suzuki Karimun B 8418 PZ warna biru. Herdiana pun merasa curiga untuk melihat ke dalam mobil. Alangkah kagetnya ketika pintu mobilnya dibuka terdapat kedua korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana mengungkapkan, diduga kedua korban masuk ke dalam mobil lalu tidak bisa bagaimana caranya keluar.

"Sewaktu melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga kedua korban mengalami kekurangan oksigen," ungkap Agta.

Dia juga menjelaskan, satu korban lainnya, yakni Intan Nur Aini merupakan anak dari Solihin. Kedua orang tua korban tersebut sudah membuat pernyataan secara tertulis di atas materai yang intinya menerima peristiwa itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5600 seconds (0.1#10.140)