Caleg Perindo Venna Melinda di Kediri Disebut Sebagai Harapan Suara Perempuan

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:09 WIB
loading...
Caleg Perindo Venna Melinda di Kediri Disebut Sebagai Harapan Suara Perempuan
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda berseru kepada warga Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri untuk menggunakan hak pilihnya. Foto/Ist
A A A
KEDIRI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung, dan Blitar), Venna Melinda , dianggap sebagai perwakilan suara perempuan.

Pada tahun 2014, Venna Melinda pernah menjabat sebagai wakil rakyat di Komisi X DPR RI. Pada Pemilu 2024 ini, harapannya adalah Venna dapat kembali melenggang ke Senayan.

Tyas, seorang warga Kabupaten Kediri yang hadir dalam kampanye Venna Melinda, mengungkapkan harapan tersebut. "Venna mewakili suara perempuan, terutama masyarakat Kabupaten Kediri," ujarnya kepada MPI.

Venna Melinda tidak berhenti bergerak. Melalui senam bersama atau senam massal, ia terus menyapa konstituennya. Senam massal dengan tema "Senam Sehat dan Bahagia" hampir tidak pernah sepi peserta.



Mayoritas peserta adalah anggota komunitas senam dan kelompok ibu-ibu atau emak-emak.

Di hadapan masyarakat Kediri, Tulungagung, dan Blitar, Venna terus mensosialisasikan program pro rakyat Partai Perindo. Salah satu di antaranya adalah bazar minyak goreng murah yang terus digencarkan.

Program lainnya termasuk bantuan gerobak untuk pelaku usaha UMKM, operasi bibir sumbing, dan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi.

Partai Perindo diakui sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Partai Perindo, yang memiliki lambang Rajawali dan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Dalam Pilpres 2024, Partai Perindo mendukung Capres Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9057 seconds (0.1#10.140)