alexametrics

Petugas Sita Barang Bukti Penyerangan di Mapolda Riau

loading...
Petugas Sita Barang Bukti Penyerangan di Mapolda Riau
Petugas menembak mati empat terduga teroris dan menangkap delapan orang lainnya dalam penyerangan di Mapolda Riau. Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Petugas menembak mati empat terduga teroris dan menangkap delapan orang lainnya dalam penyerangan di Mapolda Riau. Sejumlah barang bukti (BB) juga telah disita petugas, seperti samurai, sangkur, sepatu, dan kaus kaki.

"Ada empat titik penyerangan di Mapolda Riau. Pertama di depan ruang Intelkam Polda Riau. Di sana disita satu sangkur bertuliskan Maryam, sebuah samurai satu gulung bendera warna hitam, satu sebo loreng, celana, satu buah pisau lipat, satu pelindung lutut sepatu dan kaos kaki," ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto, Kamis (9/5/2018).

Kemudian di lokasi kedua ditemukan satu samurai, sepatu, kaos kaki warna loreng. "Lokasi kedua itu berada di depan pintu utama Polda," imbuh AKBP Sunarto.

Sementara di TKP (tempat kejadian perkara) ke tiga yakni di penjagaan unit Shabara ditemukan barang bukti satu badik kecil, satu samurai, sepatu hitam, sebo warna loreng, ikat kepala warna hitam. Lokasi keempat di luar pagar ditemukan barang bukti yakni samurai, sebo warna loreng, ikat kepala warna hitam dan mobil Toyota  Avanza warna putih dengan nomor polisi BM 1192 RQ.

"Dalam mobil milik pelaku itu diamankan sebuah jaket, kabel, sebo. Petugas juga menemukan kabel dan sebuah kotak di tubuh salah satu pelaku. Namun setelah diperiksa gegana itu bukan rangkaian bom. Hanya kamuflase saja,"imbuhnya.

Dalam penyerangan di Mapolda Riau 16 Mei 2018, sebanyak empat teroris tewas. Sementara dari polisi satu tewas dua luka. Selain itu dua wartawan juga cedera.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak