Sejarah Candi Songgoriti, Peninggalan Mistis Mataram Tempat Bersemayam Makhluk Gaib

Kamis, 25 Januari 2024 - 06:15 WIB
loading...
A A A


Kisah mistis hotel ini bahkan membuat Sara Wijayanto, Raffi Ahmad, mantan pemain Timnas Indonesia Hamka Hamzah, dan pesepakbola Syamsir Alam, hingga Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana, pernah merasakan sensasi beruji nyali.

Konon beberapa penampakan mulai dari makhluk tinggi besar hingga lima meter lebih, perempuan berbaju putih seperti kuntilanak, hingga perempuan keturunan kerajaaan, masih dapat dilihat di kawasan Candi Songgoriti dan sekitaran hotel.

Sejarah Candi Songgoriti, Peninggalan Mistis Mataram Tempat Bersemayam Makhluk Gaib


Tampak dari pandangan tak kasat mata, seperti sosok makhluk tinggi besar, perempuan yang konon menjadi korban pembunuhan, makhluk seperti perempuan berbaju merah, hingga kuntilanak di area pohon terlihat.

Makhluk - makhluk ini bisa dirasakan melalui kontak batin dan indera yang lain.Pakar spiritual Roy menyebut, salah satu yang energinya dominan, yakni sesosok makhluk tinggi besar berkulit hitam yang membuat tempat ini memiliki aura negatif.



Tapi paruh baya ini juga memiliki kemampuan indera keenam, tak ingin berbicara panjang lebar mengenai lokasi penginapan yang bakal difungsikan kembali.

”Itu sosoknya tinggi besar lokasi di pohon sebelah sana, dominan itu. Tapi ini lagi dibersihkan semuanya, mau ditempati lagi,” ucap Roy, yang enggan disebutkan nama aslinya kepada SINDOnews.

Sejarah Candi Songgoriti, Peninggalan Mistis Mataram Tempat Bersemayam Makhluk Gaib
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)