Pilgub Sumut, Partai Demokrat Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah

Jum'at, 11 Mei 2018 - 13:10 WIB
Pilgub Sumut, Partai Demokrat Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah
Pilgub Sumut, Partai Demokrat Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat akhirnya memberikan dukungan penuh pada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah untuk memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut), 27 Juni 2018. Keputusan ini langsung disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (11/5/2018).

"Partai Demokrat mendukung Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah atau Ijeck. Insya Allah, dua putra terbaik Sumatera Utara ini siap memimpin Sumut. Saya punya keyakinan keduanya memiliki kecakapan dan mengerti permasalahan di Sumut," jelas SBY saat mengumumkan keputusan itu di Jakarta.

Edy-Musa terlihat berdiri di samping SBY. Tampak juga Sekretaris DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Amir Syamsuddin, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain Hutajulu, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Meilizar Latif.

SBY menambahkan, dengan izin Allah SWT, Tuhan YME, Sumatera Utara akan bertambah maju, bertambah adil, dan sejahtera jika Edy-Musa memimpin.

Secara resmi, kata SBY, Partai Demokrat menyampaikan dukungan penuh. "Pada 15 Mei 2018 akan dideklarasikan dukungan Partai Demokrat ini secara resmi di Medan. Terima kasih," kata SBY.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)